Wednesday, May 27, 2015

Bagaimana Cara Membuka URL yang di blokir oleh pihak Provider tanpa ROOT

Okee kali ini Cookies Droid akan memposting cara membuka URL/ Link yang di blokir oleh pihak provider. Mohon untuk di gunakan secara bijak dan di gunakan seperlunya saja, karena mungkin ada beberapa website luar yang tidak bisa di buka dan harus menggunakan VPN untuk membuka website tersebut, dan menggunakan cara seperti ini dapat mengakses ke web tersebut.


         Harap berhati hati saat membuka web yang di blokir karena adapun alasan kenapa web it di blokir salah satunya yaitu karena malware/ phising.
Mungkin malware dapat di atasi dengan adblocker/ adblock dengan memblok iklan yang akan masuk ke android kalian, akan tetapi jika it phising, mereka akan memposting iklan iklan dari akun pribadi kalian seperti contoh twitter yang auto retweet sendiri tanpa sepengetahuan kita.

Prepare:

1. Google Chrome, Klik disini

Tutorial

1. Instal Google Chrome dari Play Store
2. Buka Google Chrome
3. Masuk ke settings
4. Pilih Data Saver, nyalakan
5. Dan silahkan buka Web/ Situs yang diblokir tadi.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Cara ini adalah cara yang paling mudah dan paling efektif daripada menggunakan VPN. Mungkin Jika mengalami gangguan seperti not responding atau masih terblokir oleh pihak provider silahkan refresh beberapa kali atau tutup Google Chrome lalu buka kembali. Dan sekali lagi gunakan cara di atas dengan bijak.
Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa bookmark Cookies Droid.

No comments:

Post a Comment