Thursday, February 5, 2015

Fix Android is Upgrading di setiap reboot

Pada sesi kali ini Cookies Droid akan berbagi cara membenarkan atau menghilangkan tulisan "Android is Upgrading" di setiap reboot nya. Memang sepele tapi sangat mengganggu bila yang suka modding atau menggonta ganti ROM.

Prepare
1. Root Explorer, Klik disini

Tutorial
1. Buka Root Explorer kalian.
2. Masuk di /data/app.
3. Cari file berekstensi .odex.
4. Masuk ke CWM/TWRP recovery.
5. Pilih Fix Permission.
6. Reboot.
NB: Terkadang butuh 2x Reboot.

Sekian Cara dari Fix Android is Upgrading di setiap reboot, jangan lupa bookmark dan Terima Kasih atas kunjungannya.

5 comments:

  1. Cari file berekstensi .odex . yg mana ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. scroll saja sampai kebawah, ingat hanya di /data/app dan jangan sekali" mendelete .odex di dalem /system/data/app perhatikan lokasi nya
      kalo tidak ada bisa di flash ulang hh nya.
      makasih

      Delete
  2. bang.. hh ane kan baru ajah di cusrom experia z4,, eh pas beres instal. kok android is upgrading nya bengong siih

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. guys hp ane habiz selesai diperbarui.. dan setelah selesai download hp saya langsung reboot dan ada tulisan memasang pembaruan sistem saya jadi takut langsung baterai hp saya langsung saya copot..
    tapi ketika saya hidupkan lagi tulisan "memasang pembaruan sistem"
    tapi kok habis loading berjalan tiba tiba hp saya mati lalu hidup lagi kemudian mati lagi dan seterusnya
    tolong bantuanya ya??

    ReplyDelete